05 Jan 2018 yang lalu

Media sosial memang kerap dijadikan tempat curhat seseorang yang sedang mengalami kebahagiaan, kesedihan, bahkan kekesalan, tidak terkecuali para selebritas. Seperti halnya Maia Estianty, juri acara pencarian bakat penyanyi Indonesia Idol ini kerap membagikan unggahan dan caption yang kerap bikin para pengikutnya selalu jatuh hati pada Maia.

4104913218

Sumber: instagram.com/maiaestiantyreal

Namun, caption salah satu unggahannya di akun Instagram-nya ini bikin warganet kaget bukan kepalang. Hal ini sontak menjadi pertanyaan, untuk siapa tulisan status "Karma" Maia ini, seperti di bawah ini.

"Buatlah orang lain selalu bahagia, jangan menyakiti umat manusia, kalau kamu tidak mau gantian tersakiti. Jikalau kamu membuat orang lain menangis karena kezalimanmu, suatu saat gantian kamu yang akan menangis, dan yang pernah menangis gantian menjadi penonton dengan tersenyum. Berbuat baiklah selalu,".

013547800_1514969576-maia_estianty

Sumber: instagram.com/maiaestiantyreal

Hal ini pun banyak dikaitkan oleh warganet terhadap artis lain. Ada yang mengira caption tersebut untuk Jennifer Dunn, ada juga yang mengaitkannya dengan Mulan Jameela seperti yang ditulis oleh akun @yanticallista.

"Nih caption cocok sama karma duo pelakor : Mulan + Jedun. Skrg gantian anaknya shafa yg tersenyum...stlah dibuat menangis krn ayahnya dan si jedun menyakiti dia dan ibunya. Khusus "Mulan"...you know lah bun @maiaestiantyreal".

Ada juga warganet yang mendoakan, seperti akun @yulianaputra76, Cucok bunda....sukaaa deh kata2nya....buat yg tersakiti...terzalimi suatu saat nanti...kita yg akan tersenyum. Yuk kita doain buat mrk2 yg menyakiti kita dgn doa yg baik2,".

images (10)

Sumber: instagram.com/maiaestiantyreal

Hal ini pun belum diketahui apakah ditujukan khusus untuk seseorang atau memang saran bagi kita semua. Kalo menurut kamu, buat siapa tulisan "Karma" ini?

Banner: instagram.com/maiaestiantyreal

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Lalan Wahid Maulana

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?